Rabu, 31 Oktober 2018

Manfaat Green Tea Activa

manfaat green tea activaUntuk kalian yang lagi nyari  informasi tentang manfaat Green Tea Activa, yuk simak artikel berikut ini. Pastinya sudah tidak asing lagi kan dengan teh pelangsing yang dikenal dengan Green Tea Activa ini. Betul banget teh ini memang cocok untuk menurunkan berat badan alias program BB lost. Sebelum membahas lebih lanjut tentang manfaat Green Tea Activa yuk kenalan lebih dalam lagi. 

Green tea atau teh hijau dulunya sangat terkenal di China yang diyakini dapat menyembuhkan berbagai keluhan penyakit. Sampai saat ini green tea semakin populer di masyarakat karena segudang manfaatnya yang baik untuk kesehatan. Green tea mengandung antioksidan, asam amino, vitamin B, potasium, asam folat, dan magnesium yang mampu memberikan manfaat untuk kecantikan. Green tea juga dipercaya dapat membantu menurunkan berat badan.

Green Tea Activa

Salah satu produk green tea yang recommended dan sudah teruji keampuhannya yaitu Green Tea Activa. Buat kalian yang sedang dalam proses diet/ menurunkan berat badan bisa banget nih mengkonsumsi Greean Tea Activa. Selain harganya terjangkau, kamu juga akan mendapatkan hasil yang luar biasa. Tidak hanya untuk diet saja, Teh Hijau Activa juga memiliki manfaat atau kegunaan lain.

Manfaat Green Tea Activa

manfaat green tea activa
Manfaat Green Tea Activa
Beberapa kegunaan dan manfaat Green Tea Activa diantaranya adalah
  1. Mengurangi kegemukan (pelangsing)
  2. Mencegah penyakit kanker, stroke, dan jantung
  3. Menormalkan tekanan darah tinggi/ rendah, asam urat, kolesterol, dan diabetes
  4. Mengurangi capek-capek dan pegal linu
  5. Mengurangi kesemutan dan kram
  6. Mengurangi jerawat dan flek hitam di wajah
  7. Efektif menyembuhkan sakit perut (asam lambung, maag, dan nyeri haid saat datang bulan).

Nah itu tadi beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan mengkonsumsi teh Activa secara rutin. Tidak hanya untuk menurunkan berat badan, tapi juga ada beberapa manfaat lainnya lho. Jangan khawatir mengkonsumsi Teh hijau Activa karena pastinya produk ini merupakan produk herbal dan alami. Produk Green Tea Aktiva ini juga sudah terdaftar di Depkes lho. Jadi semakin yakin kan untuk mengkonsumsi Activa Tea.
green tea activa

Selain mendapatkan tubuh ideal, kamu juga bisa mendapatkan manfaat lainnya dari teh GTA ini. Produknya kecil tapi gede manfaatnya. Mantapkan manfaat Green Tea Activa. So, buruan konsumsi Teh GTA sekarang juga ya guys!

Mau beli? kami jual Green Tea Activa pelangsing bisa grosir dan eceran. Klik Pesan Sekarang dibawah ini ya guys.



Produk akan dikirim dari Purworejo. Kami siap kirim ke kota kamu di Jogja, Sleman, Salatiga, Semarang, Solo, Klaten, Jepara, Kudus, Madiun, Batang, Pekalongan, Tegal, Purwokerto, Kebumen, Cilacap, Purbalingga, Banjarnegara, Wonosobo, Bandung, Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan lain sebagainya. 

Diet tanpa rasa lapar dengan Green Tea Activa !!
Share:

1 komentar:

  1. Thanks kak infonya. Memang teh hijau atua greentea ini punya khasiat yang banyak ya.
    Jadi masker kulit pun bisa loh, bisa di baca di artikel ini >> manfaat masker green tea

    BalasHapus

Customer Service

customer-service

Jam Operasional

  • Senin-Jumat: 08:00-17:00
  • Sabtu: 08:00-13:00

Pembayaran

bca

bri

Pengiriman

jne

Populer